Visual Grafis Vodcaa


Sebelum Gue memulai menulis postingan Gue ingin mengeluarkan disclaimer terlebih dahulu. Yang pertama Gue tidak sedang mempromosikan product yang Gue posting akan tetapi lebih kepada pembuatan konsep dan visualnya. Yang kedua, Gue bukan ingin mengedukasi untuk para pembaca Gue untuk mengkomsumsi produk yang saya pajang pada postingan Gue kali ini. Saya hanya suka evolusi visual yang mereka lakukan. Sangat kreatif dan memang beneran terus berevolusi. 

Nah jadi apapun efek yang terjadi itu merupakan kesalahan Anda sendiri, wakakakakakaka .....
Karena ini akan jadi bahaya ketika dikait-kaitkan dengan bulan puasa kok posting minuman keras, halah, ini bukan berbicara agama dalam postingan Gue. Akan tetapi membahas tentang tema visual dan kreatifitas konsepnya. 

Gue seperti melihat syurga visual jika melihat kegiatan promosinya Produk ini. Memang kreatifitasnya sangat luar biasa dalam menancapkan brandnya. Kuat dan memang terkenal sangat inovatif. 





















Ingat yah kita berbicara tentang rangkaian visual yang dibuat secara terus-menerus oleh produk ini. Terkadang Gue memang mempelajari beberapa gaya dalam implementasi visualnya terhadap produk. Kegiatan brandingnya, dan rangkaian visualnya. 

Dengan begitu kita bisa membuat sebuah rangkaian yang lebih kreatif lagi berdasarkan apa yang sering kita lihat dan pelajari. 




Salam Kreatif,
@rie fabian -

Comments