Selling Merchant Adidas

By March 16, 2017 ,


Kantor gue bekerjasama dengan sebuah Agency di Singapura yang bernama Wreck Solution. Dimana salah satu pekerjaan yang dikerjakan untuk kantor gue adalah Maintenance Selling Merchant dari Adidas. 

Gue bilang sih cukup keren ini material promonya. Dengan balutan service maka ini bisa gue katakan sangat menarik.
Adidas
Jadi kalau lo mau beli sepatu Adidas di Planet Sport, maka lo akan dihadapkan oleh program yang dibuat oleh Agency Singapura itu yang disajikan didalam Ipad. Nah lo bisa lihat di counter Adidas maka akan berdiri sebuah tiang untuk sandaran Ipad.

Nah Ipad ini berfungsi untuk memberikan arahan Anda dalam membeli sepatu. Disana akan terdapat pilihan sepatu apa yang akan Anda beli. Ada sepatu Bola, Futsal dan lainnya. \

Adidas
Bukan hanya sampai disitu saja, selanjutnya Anda akan diberikan pertanyaan tentang Anda akan bermain di Rumput Sintetis atau beton jika Anda sudah memilih Futsal. Lalu pertanyaan berikutnya yang akan Anda jumpai adalah, Anda suka bermain yang keras atau tidak keras.

Adidas
Dan pada ujung dari pertanyaannya, maka Anda akan diberikan pilihan sepatu sesuai dengan jawaban yang Anda berikan pada program yang ada pada Ipad ini.

Adidas
Dan yang buat gue kagum adalah, database sepatu yang ada didalam Ipad ini sesuai dengan stock sepatu yang dimiliki oleh masing-masing counter. Kemarin gue ke Planet Sport Senayan City maka jumlah dan stock sepatunya tidak sama pada saat gue kunjungan ke Pondok Indah.

Jadi stock sepatu ini diupdate dari masing-masing store langsung ke Singapura, dan keesokan harinya akan langsung terupdate ke masing-masing Ipad di setiap storenya.

Ini merupakan sebuah pelayanan yang diberikan oleh Adidas demi sebuah pencapaian penjualan yang maksimal. Dimana Adidas membuat sebuah Inovasi yang akhirnya bisa sangat membantu dalam pemilihan sepatu bagi konsumennya. Ini memang terus dikembangkan dari semua penyedia produk dalam lini apapun. Dimana menurut gue Service akhirnya bisa menjadikan penentu keputusan membeli seorang konsumen dalam memilih sebuah produk.





Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments