Membuat desain 3D untuk UMKM Store


UMKM Store, adalah sebuah Store yang akan menampung hasil karya UMKM dan digunakan untuk tempat berdiskusi. Jadi ada dua store desain yang gue buat untuk kebutuhan UMKM ini. 

Ajuan desain yang gue buat ini masih buta sama sekali. Dimana memang ini gue belum lihat lokasinya dan memang seperti apa lokasinya. Karena memang gue hanya menerima brief ini lewat email dan permintaan hanya lewat telpon.

Buat gue sih itu sudah biasa. Dimana memang gue sering banget menerima pekerjaan yang dasarnya hanya lewat telpon. Awalnya lewat telpon, ketika memang sudah mulai dikerjakan, maka pada sesi kedua gue biasanya akan survei lokasi untuk makesure semuanya gak meleset.
Visual 3D Store
Visual 3D Store
Visual 3D Store
Gue buat sket kasar pada perencanaan kurang lebih seperti gambar diatas. Gue mau memainkan kayu peti kemas sebagai ornament pendukung dari Store itu. Gue dapat brief sih ukuran Store adalah 3 x 2 meter. Dan ada dua Store seperti yang gue bilang diatas.

Tinggal nunggu komentar dari pemilik pekerjaan, lalu gue biasanya survei kelokasi dan untuk revisi desain yang kedua akan gue buat lebih baik lagi dan lebih detail.




Salam Kreatif,
Arie Fabian 

Comments