Membuat Desain Perencanaan untuk Standing TV

January 25, 2018


Membuat perencanaan menggunakan desain 3D menurut gue merupakan hal yang sangat maksimal. Karena memang selain kita sudah mengetahui detail ukuran, kita juga dapat membayangkan nanti hasil setelah produksi seperti apa. 

Seperti pada pekerjaan Singgasana Residence ini, sebuah perusahaan yang salah satunya mengurusi management dari JCC ini meminta untuk dibuatkan Standing Brecket TV. Gue lakukan sebuah perencanaan menggunaan gambar desain 3D. 

Desain 3D
Nah, jika sudah  seperti ini kan client sudah pasti mengetahui seperti apa kurang lebih jadinya. Didalam desain tersebut sudah diberikan texture, didalam desain tersebut juga sudah dibuat secara skala dari produk, didalam desain tersebut juga sudah terdapat ukurannya.

Ini merupakan desain opsi kedua dari perencanaan pembuatan Standing Bracket TV untuk singgasana residence. Kalau Anda scroll lagi postingan yang terdahulu gue, maka Anda bisa melihat desain yang pertama yang gue submit.

Desain 3D
Desain 3D

Nah, kalau gue bilang sih ini kerjaannya orang kreatif (Versi gue). Dimana pada saat gue buat perencanaan ini, gue juga sudah mengukur akan hal produksinya. Jadi maksudnya adalah, ketika desain ini disetujui, maka gue sudah pasti bisa melakukan produksinya.

Gue seneng banget membuat hal baru, hal yang menarik untuk seputaran Branding, Promosi dan Advertising dari Client gue. Gue seneng banget membuat hal yang memang akhirnya ini bisa digunakan oleh client gue dan dipajang. Sama halnya seperti Letter sign yang dipajang sampai saat ini, padahal gue produksi itu sudah hampir 5 tahun yang lalu.

Ada perasaan senang ketika memang karya gue dapat bermanfaat buat client-client gue. Dan hal itulah yang membuat gue ingin terus membuat karya.



Salam Kreatif,



Arie fabian
















You Might Also Like

0 comments

Like me on Facebook