e-Flyer Animation Everybody Sweet 7th

April 30, 2018


Tibalah kita pada masa dimana semuanya harus bergerak.

Tanpa pengecualian, e-flyer pun yang disebar dengan sosial media sudah tidak menarik lagi dalam bentuk still image. Harus motion grafis, kalau kata orang-orang mah. Nah, untuk acara Anniverary 7th Concer Band Ska Everybody ini juga ikut memeriahkan e-flyer dalam bentuk animasi. 

Animasi yang tidak banyak bergerak, yang diakhiri dengan informasi yang akan disampaikan dibuat dengan durasi kurang dari 50 detik. Karena keperluan untuk instagram harus 1 menit paling lama. Maka dari itu gue buatkan e-flyer dengan durasi 50 detik. 


Dimensinya pasti kotak, karena memang lagi-lagi untuk kebutuhan instagram. Lalu pertanyaannya gue pakai software apa, jawabannya adalah Adobe After Effect dan Adobe Premier. E-flyer Animation ini tetap memiliki konsep. Dari pergerakan sampai dengan informasi yang disampaikan. 

Hampir sama dengan pembuatan still image, bedanya ini pakai gerak aja. Kalau ada yang mau ikutan, bisa langsung datang aja ke Akademie cafe di bilangan Benhill. Nonton Everybody dan ada kebunku lagi. Wow pasti seru deh ini acara. Sampai ketemu diacara yah ....

 




Salam Kreatif, 
Arie fabian 

You Might Also Like

0 comments

Like me on Facebook