Desain 3D Panggung

August 23, 2018


Pada waktu Ramadhan kemarin gue diminta untuk membuat desain 3D untuk panggung. Dimana desain itu untuk kebutuhan sebuah agency pitching. 

Kok mau rie desain untuk Pitching ? 
Kenapa gak mau, gue sih oke-oke aja, wong dibayar duluan. Jadi kalau menang baru gue kasih gambar kerjanya, atau mau sekalian produksi sama gue juga boleh. Kalau dibayar pas menang, itu agency miskin amat yah gak mau modal buat pitchingan mereka sendiri, he he he .... 

Desain Booth Pameran
Nah gue biasanya dikasih briefnya dia (agency) yang dari client dia. Tapi gak lupa juga ngopi dulu bareng agency nya. Karena memang gue harus liat kemauan dan harapannya mereka dari pihak agency kayak gimana nih.

Sesudah menghabiskan 2 gelas kopi, baru deh gue kestudio garap desain yang dimaksud. Langsung jadi .... (gelas kopi), karena kebayangnya gelas kopi.

Nggak ... nggak, gak secepet itu juga. Biasanya 1 hari gue gali konsep dulu, baru deh bikin. Gue sengaja gak ngasih yang final, karena ada logo clientnya. Jadi gue kasih lihat desain yang setengah jadi aja.

Desain Booth Pameran
Desain Booth Pameran
Desain Booth Pameran

Kok jelek rie ? 
Emang, karena ini bukan yang final. Kalau yang final hasilnya lebih parah lagi .... ha ha ha ha ha ....

Nah pengerjaan ini desain biasanya gue minta waktu 3 hari minimal. Kalau bisa seminggu mah lebih bagus lagi. Hasilnya ? bukan, waktu main gue jadi tambah banyak. Nggak kalau seminggu minimal gue bisa khatam itu bulak-balik kitab brief dari klien. Sambil nyari ide.

Terima kasih sudah membaca blog gue, sampai jumpa dilain tulisan ....




Salam Kreatif,
#ariefabian

You Might Also Like

0 comments

Like me on Facebook