Helicopter, Toys Fotografi

January 12, 2019


Salah satu hobi gue yang lain adalah memotret mainan. Nah kalau gue main ke adik ipar gue, dia punya mainan banyak banget. Jadi gue biasanya langsung kayak orang autis, ambil satu mainan dan langsung deh, jeprat-jepret. 

Toys Photography
Seneng banget, apalagi melihat mainan yang detailnya ampun-ampun. Detail banget, kalau untuk helicopter ini, detailnya sih gak sadis. Tapi gue seneng aja menjepret Helicopter ini. Lo bisa lihat, beberapa hasil jepretan dari gue.

Toys Photography
Dari mainan ini biasanya gue belajar beberapa angle yang agak aneh, Melihat dari berbagai macam sudut. Explorasi bentuk, lihat detail dan memang membubat sebuah cerita. Akan diapakan mainan itu, dan mau gue suguhin apa orang yang melihat hasil dari jepretan gue ini.

Toys Photography
Kalau ditanya memotret, maka gue lebih suka memoto binatang yang kecil dan memang mainan. Agak kurang suka gue dalam hal memoto orang atau model orang. Makanan masih suka gue foto. Karena memang objek-objek yang bisa kita atur sangat enak sekali kita mengaturnya, agar hasil foto kita bisa seperti yang kita bayangkan.

Toys Photography
Banyak akhirnya gue gue dapat dari belajar fotografi. Melihat dari berbagai macam sudut jadi sebuah pelajaran yang sangat berharga banget. Dimana kita melihat pada objek yang sama tapi kita putar sudut pandang kita, maka akan menghasilkan sebuah gambar yang berbeda. Sebuah pemahaman gambar yang beda juga, dan juga sebuah arti dari gambar yang berbeda. Jadi seru aja, kita bisa melihat dan mencoba dari berbagai macam sudut.

Nah, Jangan lupa komentar yah dikolom komentar pada postingan gue. Terima kasih udah ngikutin postingan gue ini.



Salam Kreatif,
#ariefabian

You Might Also Like

0 comments

Like me on Facebook