Cara membuka Smartscreen Anda yang terkunci Pada Windows


Baru saja, smartscreen gue tiba-tiba terkunci ketika gue download sebuah software tools untuk security di Internet, ternyata malah membawa petaka kepada komputer gue.

Smartscreen gue tiba-tiba disable sendiri, dan gue langsung browsing untuk solusi masalah gue. Yang pertama ada yang mengatakan bahwa kita harus mengedit lewat regedit, maka gue coba. Gue buka Run lalu ketik Regedit. Gue coba ikuti langkah yang diajarkan pada beberapa orang yang memeberikan tulisannya untuk membantu smartscreen gue agar bisa terbuka, ternyata, setelah selesai gue ikuti menggunakan cara mengedit pada regedit, bagian smartscreen gue tetep berwarna abu-abu.

Lalu gue coba lagi, ada tulisan yang mengatakan, edit lewat gpedit.msc. Gue ikutin juga, sampai selesai, ternyata masih belum bisa juga.

Gue cari lagi, lalu ada yang memberikan link regedit dengan instan, gue tinggal klik doang, mau buka, mau pilih block, mau pilih off tinggal klik. Lalu gue download, dan akhirnya berhasil.

Buat lo yang mengalami hal yang sama dengan gue, maka lo bisa download link dibawah ini :
https://www.dropbox.com/s/4xfdhpqd3cfwzz5/Registri.rar?dl=0

Maka lo bisa dapatkan link regeditnya untuk memulihkan smartscreen Anda.

Gue jamin ini ampuh, karena gue udah mencoba sendiri. Dan 1000% bukan virus, karena memang gue hanya ingin membantu orang yang punya kesusahan yang sama dengan gue. 




Salam Kreatif,
Ariefabian





No comments:

Post a Comment