Aneh, kenapa Fabian tiba-tiba ada kuningnya.


Tahun 2020 ini, usaha yang gue punya (fabian project) berubah warna. Yang tadinya hanya biru tua agak dongker, sekarang ada kuningnya.


Gue menambahkan warna kuning dan oranye pada warna baru dari fabian project. Dulu waktu pergantian warna biru dari yang agak muda gue jadi bikin tuain itu karena alasannya adalah bahwa fabian sudah semakin tua. Matang dalam merencanakan sebuah pekerjaan, nah sekarang gue campur warna biru dengan warna kuning dan warna Orange. 


Karena di tahun 2020 ini banyak anak milenial yang gue gandeng untuk jalankan fabian project bersama gue. Jadi fabiannya pengen banget punya semangat yang muda, ingin lebih muda, walaupun biru tuanya gue gak mudain lagi warnanya. Jadi matangnya gue pertahankan, tapi ditambah dengan warna warna yang memang menurut gue ini adalah warna anak muda yaitu, kuning dan orange. 

Gue pengen, fabian Project bisa diterima oleh anak-anak muda. Karena memang di Agency sekarang sudah mulai banyak anak-anak muda memimpin project branding. Ditambah lagi, gue juga punya 2 orang anak muda di team gue. Jadi yah itu alasannya kenapa gue menambahkan warna orange dan kuning pada warna fabian yang sekarang. 



Salam Kreatif, 
#ariefabian

No comments:

Post a Comment