Video Countdown untuk Sebuah Acara




Pernah nonton acara stand up comedy di televisi ?, Setiap peserta yang tampil akan diberikan waktu, biasanya sih 3 menit yah kalau gak salah. Nah sekarang coba itu kalau seumpamanya dibuat off air acaranya, pastinya kita butuh video untuk membuat visual countdown untuk memberikan batasan kepada setiap peserta yang tampil.


Nah, gue di fabian project membuat sebuah video countdown tapi memiliki tematik tentang acara tersebut. dan akhirnya di gunakan untuk acara Stand up dan komedi tangerang selatan. Dimana gue membuat sesuai dengan tematik acaranya.

Video dalam sebuah acara memiliki peran penting pada saat sekarang ini. Dimana kebanyakan acara pada saat sekarang ini sudah banyak yang menggunakan video sebagai bagian dari acara tersebut. Karena memang pada saat sekarang, kita sudah tidak menemukan kesulitan lagi untuk mencari LED atau screen.

Kita sudah dengan mudah mendapatkan vendor tempat sewa LED maupun Screen untuk mempercantik acara kita. Bahkan dibeberapa tempat, sudah ada yang menyewakan tempat sekalian sudah memiliki LED. Kita tinggal menambah biaya tambahan saja, yang jelas tidak lebih mahal dibandingkan dengan kita menyewa LED dari luar gedung. Kalau di Tangerang Selatan ada Universitas Terbuka yang sudah ada LED didalamnya. Bahkan memiliki 3 LED dipanggung, dan wing ada 2 LED.

Nah maka dari itu, saatnya kita mengemas acara kita dengan mengikut sertakan visual atau materi video agar acara kita jadi tambah menarik lagi. Saat ini pun banyak sekali sudah yang menawarkan jasa untuk pembuatan video multimedia, salah satunya ada fabian project.

Kembali lagi kepada video Countdown ini, video countdown ini bisa digunakan untuk dibeberapa acara. Stand Up comedy, Festival lawak, Festival lainnya, debat terbuka, dan lain-lain. Kalau lo belum ada ide untuk membuat video buat event lo, gampang kok, lo bisa tinggal hubungi saja fabian project.

Nah disana lo tinggal brainstorming aja, kebutuhan video seperti apa yang lo butuh. Kalau memang lintas pulau, sudah bisa sekarang dikirim by mail. Jadi lebih mudah bukan ?

Lo jalanin event lo diluar kota, videonya dikerjakan oleh fabian project dari Tangerang Selatan, bisa aja. Tinggal intensitas brief dan paling ditambah komunikasi by phone untuk mempertegas maksud.
Sukses selalu buat event lo yah sobat.



Salam Kreatif,
#ariefabian

Comments