Berbicara tentang kopi di Konten Youtube

Berbicara tentang kopi untuk konten youtube channel menurut gue masih sangat bagus. Pada saat gue diminta untuk membuat sebuah channel, maka yang gue buat adalah sebuah konten tentang kopi. 

Konten tentang kopi menurut gue masih sangat menarik. Ditambah lagi seperti yang kita tahu, pada saat pandemi sedang berlangsung, Kopi merupakan sebuah produk yang melesat tinggi seolah-olah tidak berpengaruh kepada pandemi. 

Gue beri nama konten gue adalah CERITA KOPI HARI INI. Dimana gue membuat konsep, ktia akan bercerita tentang kopi dan banyak halnya. Kopi merupakan hal yang sangat luas bisa dijadikan pembahasan. 

Dimulai dari gue review cafe kopi nantinya sampai kepada gue akan mereview tentang perkebunan kopinya. Hulu sampai hilir, ini akan menjadi sangat menarik kalau menurut gue. Perjalanan di Kebun kopi pun memiliki banyak titik yang bisa menjadi pembahasan. 

Apalagi seperti yang kita tahu, kopi yang ada di Indonesia juga merupakan kopi yang memiliki kualitas yang tidak main-main. 

Selain itu, jenis kopi yang ada di Indonesia ini sangatlah banyak. Masing-masing daerah di Indonesia memiliki keunikan kopinya tersendiri. Itulah yang gue lihat dari sisi kaya materi buat si kopi ini. 

Belum lagi mendadak kopi-kopi siap saji seperti kenangan, janji jiwa, lain hati, dan lain-lainnya menjadi satu hal dari yang lainnya yang bisa kita ambil untuk kita jadikan kontennya.


Host yang gue ambil juga meruapakan finalis duta kopi yang diselenggarakan oleh salah satu merk kopi yang sudah dikenal di Indonesia. Untuk jenis tayangannya, gue lebih mengedepankan edukasi, informasi dan experience tersendiri untuk cafe-cafe yang sudah kita kunjungi. 

Tayangan ini gue berikan di Channel B media digital. Harapan gue bisa menjadi manfaat bagi para penonton dari tayangan cerita kopi hari ini. 

Silahkan jika Anda penikmat kopi, silahkan Anda mampir di Channel Youtube B Media Digital. 


Salam Kreatif, 

#ariefabian 

Comments