Berbahagialah Orang yang Bisa Menjadikan Hobinya menjadi Pekerjaannya

 

Hobi tapi bisa berpenghasilan itu menurut gue sih keren. Tapi kadang orang suka bilang, hobi yah hobi bro, kerjaan yah kerjaan, itu dua hal yang berbeda. 

Gue juga gak menyalahkan kalau ada orang yang memegang prinsip itu, tapi menurut gue, kenapa harus dipisah ? kenapa harus beda ? kalau bisa disatuin yah hobi yah pekerjaan pastinya itu enak banget. Tapi juga bukan berarti semua hobi lo lantas lo jadiin pekerjaan, bukan itu juga maksudnya. 

Pilih deh pekerjaan dari salah satu hobi lo, gue rasa itu pasti akan sangat menyenangkan dalam lo bekerja. Karena memang pada akhirnya lo gak seperti sedang bekerja, perasaan Fun akan selalu menyertai lo. Gue selalu percaya, ketika lo melakukan rutinitas pekerjaan dengan Fun, maka itu akan tercipta hasil yang maksimal. karena memang lo mengerjakan semua pekerjaan lo dengan bahagia. 

Pernah denger kalimat "Cintai pekerjaan Anda" 

Nah, masalahnya, bagaimana Anda bisa mencintai kalau Anda tidak bahagia ? itu merupakan hal yang sangat penting didalam kita bekerja. Kalau memang kita selalu bahagia mengerjakan segala sesuatunya, maka masalah yang terberat pun kita akan malaluinya dengan tenang tanpa ada tekanan yang membuat Anda menjadi stress. 

Kebanyakan orang pada saat sekarang ini, mengalami tekanan yang sangat tinggi ketika mereka sedang mengerjakan pekerjaannya. Kalau menurut gue kenapa itu harus menjadi tekanan ? toh kita selalu mengerti itu adalah konsukuensi dari sebuah pekerjaan kita.

Kalau menurut kalian gimana nih blogger ? 

#ariefabian

Comments