Pengalaman Bersepeda Membuat Video di Pinggir Kali Cisadane

 

Syuting, syuting, syuting sekarang kegiatan gue. Menyenangkan mengeksplore daerah baru, hunting wilayah yang memang benar-benar mengasyikan. Kali ini gue akan cerita syuting diwilayah Bogor Gunung Sindur, tepatnya dipinggir kali Cisadane. 

Ditempat ini memang sering sekali dijadikan track sepeda. Tempatnya keren banget, dan memang masih sangat asri.

Arie Fabian

Sebuah pengalaman yang seru banget. Gue dan tim ingin memberikan experience tentang tempat ini. Dimana memang masih sangat related dengan produk yang lagi gue pegang. Pinggir kali Cisadane memang sering digunakan sebagai lintasan goweser, kerena memang tracknya memang sangat seru banget.

Arie Fabian

Kalau lo mau masuk kewilayah ini, lo masuk dari perumahan PDAM yang mana kita bisa langsung menuju tempat ini. Menggunakan mobil masih bisa dilalui, hanya saja beberapa lintasan mobil ada yang memang sempit banget sehingga papasan mobil dari arah berlawanan kita harus perlahan-lahan. 

Arie Fabian

Lo bisa lihat pada videonya dibawah nanti gue share, kita bisa melihat hijau-hijau pemandangan beserta gue perlihatkan juga kali cisadane yang memang cukup lumayan besar. Perjalanan dari depan komplek PDAM menuju kesini sekitar 30 menitan. Kita bisa masuk kedalam lintasan kalau kita lihat pada gambar dikamera seperti nuansa hutan. Padahal sebenarnya itu bukan hutan, melainkan beberapa perkebunan yang memang ditanami oleh tumbuh-tumbuhan seperti singkong dan yang lainnya. 

Cuma memang, kita masih bisa melihat pohon-pohon besar, menghilangkan kesan tengah kotanya. Gue Strart dari tangerang selatan menuju ketempat ini sekitar 1 jam sampai di PDAM nya. Nah baru deh masuk kedalamnya lagi setengah jam. 

Nah kalau mau melihat hasil syutingnya cek video dibawah : 

 


Kurang lebih seperti itu. Scene pertama gue ambil dari tempat gue, lalu dilanjutkan langsung masuk di lokasi pinggir kali Cisadane tersebut. 

Bagaimana menurut lo pren ? 


Salam Kreatif. 

#ariefabian

Comments