B Media Transformasi menjadi INESIA

 

Ganti melulu namanya, sebenernya bukan ganti Perusahaan, melainkan gue cuma mengganti namanya doang, Perusahaannya mah masih tetap sama kok.

Yes, bener, dulu memang namanya B Media, sekarang berganti menjadi Inesia. Apa bedanya B Media sama Inesia, yah beda pengelolanya aja. Kalau dulu gue berdua mengusung konsep komedian dan gue yang seriusan. He he he ... 

Sekarang berarti komedianya sudah hilang. Gue terusin konten dengan menggunakan nama Inesia. Kali ini gue ingin membuat sebuah nama yang deket dengan Indonesia. Maka jadilah si Inesia ini. 

Logo Inesia sendiri ada simbol burung garuda. Kalau lo lihat pada logo, maka Anda bisa melihat sebuah simbol burung. 

Inesia

Memang lagi-lagi sengaja mendekatkan dengan Indonesianya. Sampai saat ini alhamdulillah gue masih dipercaya oleh klien gue untuk tetap bekerja sama walau namanya sudah berubah. 


Bisa dilihat, pada video diatas, dimana gue coba gambarkan transformasinya menggunakan motion graphic. Beberapa karya sudah menggunakan nama Inesia. Terakhir saat ini gue lagi mengerjakan video Sosialisasi untuk BPS. 

Dan tidak lupa juga gue akan tuntaskan tentang film dokumenter Tanah Karo. Dimana pada film dokumenter pedana INESIA ini adalah sebuah film dokumenter yang akan membahas banyak tentang kota Karo. Tapi gue gak akan ceritakan itu kali ini, nanti akan gue bahas lebih detil pada postingan berikutnya untuk film Dokumenter Cerita Tanah Karo. 

Buat hasil lain dari INESIA ini lo bisa lihat sendiri deh di Youtube channelnya si Inesia Visual. Mulai dari pembuatan Video Profile, INESIA juga membuat video produk sampai dengan film dokumenter. Ditunggu aja, untuk INESIA nya sendiri memang belum launching. 

Ikutin terus makanya cerita gue di blog gue ini. Terima kasih sudah terus membaca sampai paragraf terakhir, salam kreatif buat Lo semuanya. 


#ariefabian

Comments