GUE DAN PASKI BANTEN

 

PASKI sudah mau berulang tahun lagi ke 17 tahun. Dimana umur yang memang sedang lucu-lucunya nih. Selamat ulang Tahun PaSKI, semoga bisa terus memberikan manfaat dan hiburan selalu buat kita semua.

Gue belakangan memang jadi lucu sendiri, karena memang akhirnya beberapa Path gue memang banyak berada bersama dengan komedian. Dimana gue diawali dengan jalan bareng sama Narji. Lalu gue dibawa ke PaSKI Banten. Gue kerjakan event untuk pelantikan Bang Narji menjadi ketua PaSKI Banten sampai masa jabatannya habis tahun ini dibulan September. 

Lalu dari PaSKI Banten inilah gue melalang buana ke PasKI Jakarta sampai dengan PaSKI Pusat. Dimana di PaSKI Jakarta ada Bang Deni Cagur dan juga Bedu. 

Pada saat gue berada di PaSKI Banten, gue banyak sekali menjalankan Event oleh Bang Narji. Baik Event yang bersifat hiburan, sampai dengan kemanusiaan. 

Dari PaSKI Banten ini juga gue kenal beberapa komedian Senior. Terutama komedian senior yang berada di Banten. 

 

Komedian ini menurut gue orang yang sangat kreatif dan keren banget. Dimana gue bisa mengambil banyak sekali pelajaran dari mereka semua. Banyak hal yang memang menurut gue komedian itu keren. Mereka memiliki mental yang kuat. 

Pelantikan PaSKI Banten diadakan dibilangan Alam Sutera. Karena memang domisili penggeraknya lebih banyak di Tangerang Selatan. Termasuk juga Sayuti OB ini. Gue baru tau, ternyata memang doi tinggal di seputaran Tangerang Selatan juga. 

Event Kemanusiaan

Tepat pada tanggal 21 nanti, PasKI akan berulang tahun yang rencananya mengadakan acara dibilangan Jakarta. SELAMAT ULANG TAHUN PASKI. Sukses terus buat komedian Indonesia. 



Thanks, salam Kreatif, 

#ariefabian

Comments