MEMBUAT KONTEN REELS DENGAN MOTION GRAPHIC

Konten Reels untuk sebuah instagram kini lebih digemari. Dimana konten ini akan banyak diisi oleh konten video atau Animasi yang menggunakan Motion Graphic. Nah, buat kita yang mengelola sosial media tapi kita tidak bisa membuat sebuah konten video terus menerus, maka Motion graphic merupakan salah satu opsi membuat konten instagram Anda lebih menarik. 

Banyak yang bisa kita sampaikan dalam sebuah animasi 60 detik atau alias 1 menit. Gue mengisi konten-konten instagram client gue biasanya menggunakan Motion Graphic, sebagai salah satu cointohnya : 



Nah, untuk menambah view lagi, biasanya di animasi itu tidak gue pakaikan lagu atau sound. Soundnya bisa kita cari dari Reels-nya. Dengan begitu kita bisa menambah luas view pada postingan Reels kita. Jadi kita bisa dapat jangkauan luas dan jika postingan kita menarik, maka peluang mendapatkan follower lebih banyak akan memiliki peluang yang besar, 


Dan satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya, pastikan type, style animasi yang lo buat sesuai dengan target audiens yang lo mau tuju. Jangan sampai kita kejar audiens anak-anak, tapi animasinya tidak dimengerti oleh anak-anak, maka seberapa jauh postingan lo ke audiens, itu tidak akan membawa impact apa-apa bagi instagram lo. 


Salam Kreatif,
#ariefabian

Comments