MEMBUAT KONTEN UNTUK SANGGAR ANANDA

 

Konten yang gue kerjakan saat ini adalah konten dari sanggar Ananda. Kali ini gue mengerjakan konten dimana memang gue mempunyai ide bagaimana kalau Kak Aditya Gumay (pimpinan dari Sanggar Ananda) di Interview oleh anak muridnya. Nah, maka dari itu gue membuat konten yang memang bisa memperlihatkan apa sih yang di ajarkan oleh Sanggar Ananda ini. 

Kalau kita lihat anak kecil menginterview orang dewasa apalagi ini konteksnya pemilik dari sanggar sudah pasti akan menjadi konten yang sangat menarik. Nah ide itu gue ajuin ke Kak Aditya gumay dan di setujui oleh beliau. Maka gue rancanglah konsep untuk program kepoin di sanggar Ananda TV untuk membuat tayangan dimana anak kecil, Keyra membawakan program kepoin sanggar Ananda TV. 

Nah, gue coba rancang deh bagaimana flow dari tayangan itu akan kita kerjakan. Mulai dari openingnya, isinya sampai dengan clossingnya. Nah, setelah itu barulah gue briefing keyra-nya. 

Satu tantangan yang paling gede adalah, men-direct anak kecil ini tidaklah mudah. Karena memang mood swing-nya sangat parah. Maka gue memang harus bisa membuat keadaan syuting senyaman mungkin. Nah maka dari itu, gue buat script yang seringan mungkin, dan memang flow syuting yang nyaman. 

Untuk tayangannya bisa dilihat dibawah ini : 


Nah buat kalian yang mau nanya-nanya seputar youtube channel kalian, boleh di Share di kolom komentar yah. Terima kasih sudah membaca blog gue ini, mudah-mudahan ada yang bisa menjadi manfaat buat kalian semua. 


Salam Kreatif,

#ariefabian

Comments