Alternatif Lain Menghias Dinding Rumah Anda


Kalau seumpama kita bosan menggunakan warna cat untuk dekorasi pada dinding rumah Anda, ada baiknya Anda melihat refrensi dari apa yang gue posting ini. Dimana hasil yang diciptakan semuanya sangat kreatif dan inovatif yang bisa Anda terapkan kepada dinding rumah Anda. 


Salah satu alternatif menghias dinding rumah Anda selain menggunakan cat, Anda bisa lihat cara dibawah ini : 

1. Menggunakan Seni Lukis 

Wall Decoration
Anda bisa melihat betapa artistiknya jika Anda gunakan lukisan pada dinding rumah Anda. Dimana Lukis bisa menggunakan mulai dari pensil sampai dengan cat. Dengan begini Anda bisa mengganti suasan rumah Anda ditahun baru nanti. 

2. Menggunakan Origami

Wall Decoration
Wall Decoration
Lucu bukan ? Jika Anda ingin membuat sendiri seni origami ini maka dibawah ini ada beberapa tutorial dalam hal membuat origaminya. 


Iseng-iseng Anda membuat origaminya, setelah selesai maka Anda tinggal tempelkan pada tembok Anda, menjadi satu kreatifitas yang Anda buat sendiri bukan ?

3. Menggunakan Sticker

Wall Decoration
Wall Decoration
Cara ini mungkin sebuah cara yang sudah banyak dilakukan orang. Kalau kita mampir dibeberapa minimarket, ada yang memang menjual sticker dengan tematik yang bisa kita pilih. Jadi saran gue sih sebelum Anda beli stickernya, ada baiknya Anda membuat perencanaannya terlebih dahulu. 

3. Menggunakan Ornament Lainnya

Wall Decoration
Buat Anda yang ingin menggunakan ornament lainnya Anda bisa lihat gambar diatas, dimana itu merupakan hiasan dinding menggunakan tampah. Dan Anda bisa lihat yang lainnya seperti gambar dibawah ini : 

Wall Decoration
Frame atau bingkai foto pun bisa membuat sebuah tatanan hiasan dinding rumah Anda dalam membangun suasana.

Wall Decoration
Letter block juga bisa digunakan untuk menghias dinding rumah Anda. Dimana konsep sangat bermain didalam membuat sebuah implementasi dari hiasan menggunakan material ini. Jika ini dibuat tanpa perencanaan, maka akan tidak maksimal hasilnya. 

Demikian material-material yang bisa Anda gunakan untuk dinding rumah Anda. Kalau dari gue sih, apapun yang dibuat seharusnya mampu membangun suasana yang diinginkan. Karena biasanya rumah menjadi bagian dari kehidupan yang kita lewati disetiap harinya. Desain, perencanaan yang baik seharusnya mampu membangun suasana yang baik untuk rumah Anda. 


Sumber : 
Dari berbagai macam gambar



Salam Kreatif, 
Arie fabian

Comments