Airlangga Convention Center, Surabaya


Seoarang kawan meminta Fabian Studio untuk support event di Surabaya. Tepatnya di Airlangga Convention Center untuk acara makinpintar.com. Sesuai dengan Plan yang sudah gue buat bersama team, jawabannya adalah kenapa takut. Akhirnya pagi ini Team dari Fabian Studio berangkat dengan beberapa perlengkapan yang sudah kita semua siapkan. 

Kali ini yang Fabian Studio kerjakan adalah support event untuk acara makinpintar.com. Dimana mereka ingin membuat sebuah acara launching yang akan diselenggarakan esok hari pukul 08.00 WIB di Airlangga convention Center. 

Airlangga Convention Center
Lihat Team dari Fabian Studio set area di Convention Center Surabaya untuk acara esok hari. Dimana team dari Fabian Studio sampai saat ini pun masih loading semua kebutuhan event esok hari.

Airlangga Convention Center
Mulai dari set Panggung, Backdrop, printing, kursi, meja, dll kami kerjakan malam hari ini. Makinpintar.com mengajak para mahasiswa Airlangga untuk mengikuti acara launching mereka.

Airlangga Convention Center
Airlangga Convention Center
Untuk lebih jelasnya gue akan report kembali setelah selesai acara launching esok hari, di blogsite gue. Terima kasih sudah berkunjung ke blogsite gue mudah-mudahan tidak bosan membaca tulisan-tulisan yang sudah gue buat.



Salam Kreatif,
Arie fabian

Comments