Eksperimen dengan Ujung Lensa Gue


Miki, itulah sebuah nama yang diberikan oleh Matahari Timoer kepada anaknya. Sebagaimana kebiasaan anak kecil lainnya jika ditawarkan kepada air maka hasilnya adalah sebuah kegembiraan. Kali ini Gue mengabadikan moment-moment itu di pinggiran sungai Bantar Kemang, Bogor. 



Lihat kegembiraan yang ditampakkan oleh si Miki, tidak ada kepalsuan dan dia memang sangaat gembira pada saat itu. Senang bisa bermain di air, membuat semua persoalan terhapuskan. 

Sang matahari Timoer disini mengajarkan keberanian yang luar biasa, dimana dia memberikan sebuah kepercayaan kepada sang anak untuk mengatasi masalahnya sendiri, bermain di air. Inilah satu sikap yang sungguh luar biasa, dimana kebanyakan orang tua melarang untuk tidak begini dan begitu, sang Matahari Timoer malah memberikan pengalaman itu kepada Miki. 


Ini pasti membuat anak kecil lainnya iri, sementara mereka tidak diperbolehkan untuk berkenalan dengan air seperti si Miki ini. Memberikan pengalaman itu adalah hal yang luar biasa, seperti Gue dikenalkan kepada kehidupan diwaktu gue kecil. 

Bahagia bisa berkenalan dengan seisi alam ini, karena dengan begitu tidak ada ketakutan atau fobia apapun disaat kita besar. Miki merupakan seorang anak yang luar biasa. Dia mampu menjawab keraguan sang Ayah dengan terus bersenang berada didalam air. 

Dia terus mengayunkan tangannya memainkan semua air yang tak pernah habis itu. Dia terus menepis air, memukul dan berendam didalam air di sebuah sungai di bantar kemang, Bogor.

Terima kasih atas momentnya, terima kasih atas jamuannya, terima kasih atas pengalaman barunya, thanks to Matahari Timoer. 






Salam Kreatif, 
Arie fabian 

Comments