Tips Membuka File E Pub


Pernah dapat File E Pub, dan kesulitan dalam membuka file tersebut, kali ini pada postingan gue akan membahas bagaimana caranya membuka File E Pub, yuk silahkan ikuti tulisan gue berikut ini. 

e Pub merupakan singkatan dari electronic publication, itu merupakan standard e book free dari International Digital Publishing Forum (IDPF). File e pub berektensi .epub. Nah sekarang buat Anda yang ingin bisa membaca file epub di Pc Anda, maka Anda harus menginstal software tambahan didalam PC Anda. Saya mencoba memberikan link software untuk pengguna windows maupun pengguna Mac.


Adobe memang tidak ingin ketinggalan didalam pengembangan software grafisnya. epub reader dari Adobe ini bisa Anda download linknya dibawah ini : 



Setelah Anda mengunduhnya klik link saya, Anda bisa melihat ada dua pilihan disana, windows dan mac. Awas jangan sampai salah kamar, bisa repot urusannya. Ada beberapa software untuk membaca file yang berekstensi epub ini, tapi menurut hemat saya, Adobe digital Edition sudah sangat mumpuni untuk mengatasi permasalahan Anda. 

Jika sudah Anda Instal, maka Anda tinggal jalankan saja softwarenya, lalu Anda tinggal klik ctrl + O atau pada Mac Cmd + O untuk membuka dokumen epub Anda. Jika mau contoh file epub, bisa Anda unduh link majalah digital photoshop yang ada diblog saya. 

Sangat mudah bukan ? 
Jadi sekarang Anda bisa Download lagi e book - e book diblog saya. 




Salam kreatif, 
Arie fabian

Comments