Earphone Translator dari Waverly Labs


Produk besutan dari waverly labs inimemang sangat terbilang canggih. Dimana kita bisa menikmati berbincang dengan lawan bicara kita tanpa terkendala bahasa. 

Earphone canggih ini diciptakan untuk Anda yang memiliki kendala dengan bahasa. Dimana earphone ini juga bisa sekaligus menjadi translator buat Anda.Keren kan. pasti lah, maka dari itu gue tulis diblog gue, kalau gak keren mah gak bakal gue tulis, he he he.


Dengan menggunakan Earphone ini maka dua orang yang terkendala oleh bahasa kini dapat berbincang langsung, karena memang earphone ini menterjemahkan langsung kepada bahasa yang kita inginkan. 

Saat ini earphone besutan dari waverly labs ini baru bisa mentranslate bahasa Inggris, Spanyol, Prancis dan Italia. Harga yang ditawarkan oleh waverly labs ini sekitar $ 199 USD, jadi kalau Anda ingin liburan ke Eropa, earphone ini pastinya sangat bermanfaat untuk Anda, asalkan memang Anda bisa menggunakan Bahasa Inggris. 

Karena memang Earphone ini belum bisa menterjemahkan kedalam bahasa Indonesia. Mudah-mudahan kedepannya produk ini bisa menterjemahkan bahasa Indonesia, dan kalau dijual di Indonesia pasti akan banyak peminatnya. 


Nah bisa dilihat sendiri deh VT diatas, dimana VT tersebut sudah banyak menjelaskan bagaimana canggihnya produk ini.Kita tunggu produk ini masuk Indonesia dengan tentunya ada fitur Bahasa Indonesianya dunk.

Bagi Anda yang mau berkunjung kesitus Official dari Waverly Labs, Anda bisa klik link dibawah ini :
Link Official Waverly Labs






Salam Kreatif
Arie fabian

Comments