Iklan Komersial Toyota Sienta


Iklan Youtube 9 menit dan gue tonton, keren. Gue termasuk orang yang memang belakangan ini suka memperhatikan iklan-iklan yang memang tayang di Youtube.

Jika memang itu garing, basi, atau memang tidak memiliki tingkat ketertarikan buat gue, kebiasannya adalah gue SKIP. Tingkat ketertarikan gue biasanya mengacu pada Kontenya, Ceritanya, Gambarnya yah yang berhubungan dengan minat gue yang memang mengamati seputaran pesan dan visual. 


Gue berfikir awalnya ini adalah film yang disponsori oleh Toyota, ternyata gue salah, ini Iklan. Menggunakan dua artis atika dan Rio, maka kemasan iklan ini memang bener-bener bernuansa Film. Ditambah lagi memang Hanung yang berada dibelakangnya. Ini memang benar-benar memang seperti film.

Kerenlah kalau menurut gue, menyiasati agar orang mau melihat iklan Anda secara keseluruhan melalui sosial media menurut gue memang tidak bisa dibilang mudah pada saat ini. Apalagi spekulasi 9 menit, yang menurut gue sangat luar biasa berani.

Gambarnya keren, ceritanya bikin penasaran, ini yang membuat iklan ini memiliki nuansa yang berbeda dari iklan yang lainnya. Dahsyat lah kalau menurut gue, mantab.



Salam Kreatif,
Arie fabian

Comments