Aplikasi Android keren Bulan September


Aplikasi keren untuk Android pada bulan September ini, silahkan cekidot yah kawan.

Aplikasi keren itu adalah :

1. Google Duo


Sebuah aplikasi besutan Google ini memungkinkan kita untuk Video Call. Aplikasi yang dirilis pada pertengahan Agustus lalu ini memang sangat keren. Salah satunya pada kehalusan gambar pada saat kita video Call. Untuk Anda yang hobi Video Call, patut mencoba aplikasi Google Duo ini.

Buat yang mau unduh Aplikasi bisa klik link dibawah ini :
Link Download Google Duo 

2. Circle Sidebar 
 

Buat Anda pecinta themes dan tools pada Android Anda, Circle Sidebar adalah aplikasi yang patut Anda coba. Dimana aplikasi Sidebar ini membuat shortcut pada icon aplikasi kita pada bagian samping pada saat Android kita aktif. 

Untuk Link download aplikasinya, bisa Anda unduh dibawah ini : 

3. Quick Reply 


Aplikasi pembalas cepat untuk pesan Anda, merupakan salah satu aplikasi yang keren dibulan September ini. Dengan Aplikasi ini kita dapat membalas pesan walau keadaan ponsel kita terkunci. Quick Reply bisa digunakan untuk Skype, Telegram, Dll. 

Untuk mengunduh Quick Reply, Silahkan Anda donwload pada link dibawah ini : 

4. Telegram 


Gue sih baru kenal aplikasi ini baru dua bulan yang lalu. Ada beberapa kelebihan dari Aplikasi Chatting sejenis dari Whats App ini. Dimana Aplikasi ini sangat memiliki respon yang cepat dalam memutar pesan Video. Berbeda dengan Whats App yang jauh lebih slow respon dibandingkan dengan Aplikasi ini. 

Telegram bisa menjalankan semua fungsi yang dijalankan oleh Whats app, kirim text, kirim gambar, kirim Video. Dan kalau menurut tebakan gue, jika Whats app yang nantinya akan disusupi oleh iklan dan mulai mengganggu, hampir bisa dipastikan para pengguna whats app akan beralih kepada aplikasi yang satu ini. Karena memang aplikasi ini nampaknya tidak akan ada iklannya.

5. Hermit 


Fungsinya hampir sama dengan Browser, cuma perbedaannya jika Anda menggunakan Hermit ini maka Baterai Handphone Anda akan jauh lebih irit dibandingkan tidak menggunakan Aplikasi ini. Hermit Lite ini terbilang sangat kecil untuk Aplikasinya, membuat Anda tidak akan kehabisan ruang pada Android Anda. 

Buat Anda  yang ingin mencoba aplikasi ini, Anda bisa mengunduhnya pada link dibawah ini : 

Nah kalau menurut gue aplikasi Andorid yang keren dibulan September ini ada 5 yang gue review diatas. Tapi apapun juga gue sarankan, download lah yang memang Anda membutuhkan aplikasi tersebut. Karena memang kita sama-sama tahu, bahwa ruang penyimpanan pada Android kita pasti ada batasnya. Kalau memang tidak bijak memilih dan memilah aplikasi yang kita butuhkan, maka ruang penyimpanan kita akan penuh dan hampir bisa dikatakan sangat tidak ada manfaatnya. 

Kalau gue terkadang mencoba aplikasi, donwload lalu coba dan rasakan, sekiranya gue membutuhkan aplikasi tersebut atau tidak. Kalau memang tidak gue butuhkan, biasanya gue langsung un-install aplikasi tersebut. 


Salam Kreatif, 
Arie fabian

Comments

Post a Comment