Microsoft berinovasi untuk aplikasi Grafis Paint 3D


Seolah tidak mau berhenti berinovasi, Microsoft kini memperbahaui aplikasi menggambarnya mereka yang sering kita lihat pada System Operasi windows yang ada dirumah Anda. 

Aplikasi Paint sudah ada dari jaman ke jaman dimulai dari windows 98.Satu-satunya yang sering gue gunakan pada aplikasi Paint di Windows ini adalah untuk Screen shoot pada monitor kita. Gue sering banget menggunakan Paint untuk Screen Shoot, karena menurut gue ini adalah hal yang paling tersingkat yang bisa kita lakukan untuk Screen Shoot monitor kita. Dibanding gue membuka Photoshop, maka langkah yang lebih cepat adalah menggunakan program aplikasi dari Paint itu sendiri.

Belum lama ini, mereka (Microsoft) mengumumkan telah me-launching aplikasi paint terbaru mereka, yaitu Paint 3D. Dan kalau lo lihat video dibawah ini, kayaknya akan menjadi pengalaman baru untuk bisa mencoba aplikasi dari Microsoft ini.


Lihatlah, betapa mengagumkannya aplikasi Paint 3D besutan dari Microsoft ini. Dan aplikasi Paint 3D ini juga bisa digunakan melalui Platform Windows Mobile mereka. Anda bisa lihat halaman resmi mereka pada link dibawah ini :
Link Official website Microsoft mengumumkan Aplikasi paint 3D bisa digunakan untuk windows mobile.


Mungkin nanti kalau gue udah coba, gue akan laporkan kembali ditulisan gue selanjutnya. Tapi jujur, buat gue ini memang sebuah kejutan yang diberikan dari Microsoft kepada orang-orang yang gila akan grafis.

Share yah, kalau sobat sudah mencoba aplikasi gokil ini, kali aja para sobat pembaca blog gue udah ada yang pernah mendownload dan mencobanya. Sama sekalian, yang udah buat karya dari aplikasi ini, tinggalkan link dikolom komentar gue, langsung gue cekidot deh sob.




Salam Kreatif,
Arie fabian

Comments