Produksi Neonbox Steinless Steel


Stenlies steel itu merupakan hal yang ekslusif digunakan untuk media promosi luar ruang ataupun dalam ruangan. Steinles steel mempunyai kelebihan pada bagian mengkilap dipermukaannya.
Neon box WBC Sekarang
Kelemahan yang ada pada steinles steel, mudah menghitamnya pada bagian mengkilapnya. Steinles steel pun mempunyai kualitas masing-masing. Cara termudah menguji apakah itu benar steinles steel adalah, jika anda tempelkan magnet maka magnet anda akan menempel. Jika tidak menempel bisa dipastikan steinles steel itu sangat baik.
Neon box WBC Sekarang
Kelebihan menggunakan steinles steel, bahan ini tidak mudah cepat karat. Dimana bahan ini lebih kuat dibandingkan dengan plat yang terbuat dari besi. Jika besi bisa dipastikan akan cepat berkarat dalam waktu kurang dari 1 tahun, apalagi jika kita menemukan cuaca yang cukup ekstrim. 

Gue memasang neobox berbahan steinles steel untuk WBC Billyard sudah 2 tahun lamannya. Bisa anda lihat bagian pada steinles steel tidak berkarat. Jikapun ada itu sangat kecil sekali tidak seperti yang terjadi pada besi. Hal yang layak terjadi pada steinless steel adalah bahan akan terlihat kusam atau menghitam. Sekarang bisa anda lihat diatas lagi, bahan yang Gue gunakan tidak menghitam. 

Jadi ada baiknya kita melihat dan memeriksa dengan teliti tentang barang yang akan kita pilih sebagai media promosi outdoor khususnya. Karena media luar ruang ini sangat beresiko tinggi. Media luar ruang ini jika gue menyarankan, gunakanlah yang paling awet atau tahan lama. Mulai dari lampunya sampai materialnya. 

Karena jika kita pasang dengan waktu yang sangat lama dan diletakkan pada atas gedung, jika anda tidak menggunakan barang-barang yang awet / tahan lama, maka anda bisa bayangkan betapa sulitnya kita membongkar dan menurunkan kembali hanya untuk mengganti lampu karena mati. 

Jika anda menggunakan jasa perusahaan dalam pembuatan media luar ruang ini, maka gue sarankan minta garansi semua satu tahun. Walaupun ada yang menawarkan 6 bulan, 8 bulan, tapi yang paling bagus anda bisa mendapatkan garansi 1 tahun. 

Garansi satu tahun itu biasanya meliputi, pergantian lampu, keteledoran pemasangan yang bisa menyebabkan jatuhnya media promosi kita, Sobeknya visual jika anda menggunakan bahan sekelas fleksi dan lain sebagainya. 

Rencankan dengan matang mulai dari display sampai dengan peletakkannya, jika sudah dipasangkan lalu anda minta memindahkan, itu bukan termasuk bagian dari garansi satu tahun yang gue bilang. 

Lebih teliti dalam membuat media ini lebih baik, karena salah tidak semudah anda menghapus dan menulisnya kembali. Jadi cek dan cek kembali yang akan anda laksanakan. 



Salam kreatif, 
Arie fabian

Comments