Materi Visual untuk Promo Narjitv


Visual Promo adalah sebuah visual yang dibuat untuk memberikan penjelasan dan menyampaikan informasi baik dari internal ke external ataupun dari external ke external.

Peran sosial media sudah sangat luas pada saat sekarang ini. Kalau memang bisa memanfaatkan sosial media dengan baik sebagai penyampai informasi, maka fungsi dari sosial media akan sangat berguna sekali. 

Salah satu yang gue ngefans dalam menggunakan sosial media dengan baik adalah Ridwan kamil. Dia memang mampu membuat sosial media sebagai informasi. Nah khusus untuk Narjitv ini, sosial medianya memang difokuskan kepada Intagram dan Facebook. Minimal sekali gambar diam (Still Image) untuk penyampai pesan. 

Walau memang kadang sangat diusahakan video, tapi fungsi dari gambar diam ini juga lumayan masih membuat ketertarikan para audiens dari narjitv. 

Selain dari foto kegiatan dari Narji sendiri, biasanya untuk momen-momen tertentu gue membuat visual untuk kebutuhan penyampaian informasi pada account sosial media dari narjitv. 


Nah jadi kalau memang ada keresahan, DM, ataupun pertanyaan pada sosial media dari eksternal maka biasanya gue buat sebuah eflyer atau visual digital untuk menjawab pertanyaan dari para follower ataupun teman dari fanpage narjitv.








Terima kasih sudah membaca blog gue, mudah-mudahan tulisan gue bisa menambah wawasan atau memiliki manfaat.


Salam Kreatif,
#ariefabian 


Comments