MEMBUAT VIDEO PROMO SEBATIK BY DENI CAGUR

 

Video Promosi berdurasi tidak lebih dari 2 menit ini gue bikin bersama team di B Visuel. Dimana gue buat dengan 2 orang talent yang memang menggunakan sepatu sebatiknya dari Deni Cagur.

Gue membuat cerita dari video ini adalah 2 orang anak muda yang memang sedang bermain disebuah tempat dengan menggunakan sepatu dari sebatiknya DENI CAGUR ini. Dimana kedua talent ini sepasang. Gue ingin menggambarkan bahwa sepatu ini nyaman digunakan dan tetap bisa digunakan untuk harian. 

Kalau gue lihat dari sepatunya ini memang modelnya seperti sepatu kets yang mana menurut gue sepatu ini bisa digunkan untuk harian. 

Kelebihan dari Sepatu Sebatik dari DENI CAGUR ini memang enteng, Design batik yang ada disepatunya memang dari kain batik bener,. Untuk beberapa warna masih terliha kece, asal jangan memilih warna yang agak tua, agak sulit beradaptasi kalau memang kita ingin gunakan untuk harian. 

Sepatu Sebatik dari DENI CAGUR ini memang disasar untuk anak muda. Disetiap sepatu memiliki barcode yang berada di lidah sepatunya. Sehingga ketika kita dekatkan handphone kita kepada sepatu sebatiknya DENI CAGUR ini maka kita akan mendapatkan gombalan dari DENI CAGUR itu sendiri. Gombalan itu update, jadi kita scan barcode pada sepatu Sebatiknya DENI CAGUR ini di setiap minggunya akan update gombalannya. 

Satu inovasi ide yang memang difikirkan dengan baik untuk sebuah sepatu. Dimana Sepatu Sebatik dari DENI CAGUR ini memang membuat related oleh sosok komedian yang sering sekali memberikan gombalan-gombalan disetiap komedinya. 

Terakhir kesan gue kepada Sepatu Sebatik dari DENI CAGUR ini lo harus beli. Lumayan kita bisa bela produk lokal kita. Kita sudah harus bisa bangga kepada produk lokal kita sendiri. Sukses buat kang DENI CAGUR untuk sepatu sebatinya by DENI CAGUR. 


Salam Kreatif, 

#ariefabian


Comments