Video Experience Produk Pomade

 

Membuat sebuah video bersama dolly (adiknya Almarhum Bang Sapri) ini memang sangat menarik. Gue seneng banget bekerja sama dengan anak ini. 

Awalnya dia bilang kegue, untuk bantuin dia bikin video untuk pomade nya dia. Nah gue tanpa basa-basi hayuk dong, lumayan dia bisa gunakan buat promosi pomade punya dia sendiri. Pomade yang dibuat oleh dia ini memiliki 3 tipe. Yang bisa dilihat nanti pada videonya. 

Gue brainstrorming bersama tim untuk membuatkan sebuah video untuk kebutuhan iklan pada sosial media. Kalau kita bicara iklan pada sosial media, maka bentunya sudah pasti harus menarik. Kalau gue lihat pada video-video pomade sebelumnya, mereka banyak sekali menampilkan cowok-cowok yang agak sangar, dengan berlatar belakang Barbershop. 

Kali ini gue mau bikin yang beda. Dimana kesan itu semua bisa gue ganti dengan background yang clean aja. Dimana menurut gue dolly bisa menjadi model didalam video untuk produknya sendiri. Untuk mewakilkan dari 3 tipe terserbut, maka gue buatkan dolly dengan 3 karakter juga, 3 karakter itulah yang mewakilkan dari masing-masing tipe pomade yang dia punya. 

Untuk pembuatan video komersial seperti ini, gue sih cukup konsen untuk membuat tidak terlalu panjang. Nah, tantangannya membuat video pendek tapi tersampaikan semua pesannya, itu merupakan hal yang memang harus difikirkan. 

Pada akhir video, gue ikut memainkan si produk dengan bantuan motion graphic. Lalu logo dari produk itu sendiri. Logo pada akhir produk sangatlah penting, agar orang tahu merek dari produk yang kita buatkan video iklannya ini. 

Nah untuk hasilnya bisa lo lihat pada video dibawah ini : 


Buat lo yang mau bikin video iklan untuk produk lo, bisa langsung hubungi gue yah, jadi promosi. Tapi beneran bisa kok. Gue siap membuatkan video iklan untuk produk lo, mulai dari produk UMKM sampai dengan produk yang memang sudah banyak dipasaran. 

Karena menurut gue, kalau lo pengen bikin video iklan untuk produk lo saran gue sih jangan main-main atau ngasal bikinnya. Karena sayang banget kalau itu dibuat seada-adanya, pandangan orang lain yang melihat video anda akan merepresentasikan produk Anda. 


Salam Kreatif, 

#ariefabian

Comments