INESIA VISUAL

 

Inesia Visual, sebuah usaha yang gue dirikan bareng kawan-kawan, yang bergerak pada bidang Audio Visual. Dimana gue ingin melengkapi semua kebutuhan Marketing sebuah perusahaan lewat visual. 

Pada Inesia ini, gue banyak sekali mengerjakan pekerjaan pembuatan Audio Visual, mulai dari Liputan sampai dengan pembuatan Company Profile sebuah Perusahaan. 


Lo bisa lihat showreal dari pekerjaan yang gue kumpulkan. Ini belum di Update lagi, nanti tunggu realease versi terbarunya lagi. Nah, menurut gue, Fabian Project untuk sisi Produksi dan melengkapi dari kegiatan pameran, sedangkan Inesia ini lebih banyak menggarap tentang Visualnya. 

Karena menurut gue, Audio Visual saat ini sangat dibutuhkan untuk kegiatan marketing sebuah Perusahaan. Kalau jaman dahulu kita boleh tidak begitu peduli dengan Visual, tapi untuk masa sekarang dan yang akan datang, kayaknya Perusahaan harus sudah mulai membuat sebuah strategi visualnya dari sekarang. 

Komunikasi yang disampaikan melalui Audio Visual terasa lebih cepat dimengerti oleh para Audiens saat ini. Karena seperti yang kita tahu, audiens saat ini, merupakan audiens yang memang sudah mulai dipenuhi dengan anak-anak muda yang memiliki mindset yang berbeda. 

Perang Visual terjadi dimana-mana, maka dari itu gue bilang sih saat ini kita memang harus baik membuat sebuah perencanaan untuk penyampaian komunikasi kita lewat visual. Setidaknya itulah sekilas tentang Inesia Visual yang gue buat. 

Gue bangun Inesia ini memang bersama orang yang memang kompeten dibidangnya. Dimana didalam Inesia ini terdapat seorang sutradara yang memang sudah banyak menangani TVC-TVC untuk sebuah perusahaan. 


Kunci didalam membuat usaha hari ini adalah, kita memang harus menyerahkan segala sesuatunya kepada ahlinya. Gue masuk kedalam sebuah industri Audio Visual memang belum terlalu lama, tapi gue belajar banyak dari Mas Hidayat ini untuk mengakselari pembuatan Visual yang ditangani oleh Inesia ini. 

Buat lo yang mau membuat perencanaan Audio Visual nya sama Inesia, langsung aja, lo bisa kontak di nomer yang memang sudah tertera di youtube Channelnya Inesia diatas. 

Thank you sudah berkunjung ke blog gue, 

Salam Kreatif, 

#ariefabian

Comments