MEMBUAT KONTEN NGOBROL BARENG DENGAN ALUMNI SANGGAR ANANDA


Ada satu program di Channel Youtube Sanggar Ananda TV yang gue buat adalah ngobrol bareng dengan alumni sanggar Ananda. Dimana gue pada saat present pertama kali, kalau bicara tentang branding dari Sanggar Ananda sendiri, Alumni merupakan bagian dari ketertarikan orang untuk melihat Sanggar Ananda. 

Nah, jadi pada saat gue present diawal tentang youtube channel dari Sanggar Ananda, faktor branding yang paling kuat dari sebuah tempat pendidikan adalah : Gurunya, tempat dari belajar mengajar, dan siapa yang sudah selesai dan menjadi orang. Dalam hal ini alumni dari sanggar menurut gue bisa menguatkan posisi branding dari sanggar. 

Kita sudah tidak bisa terus menerus membicarakan almarhum Olga syahputra yang memang alumni sanggar, begitu juga dengan Ruben Onsu. Tapi alumni yang lainpun harus kita tunjukan kepada orang banyak agar sanggar bisa memiliki nilai dimata orang yang memang ingin berniat memasukkan anaknya untuk ikutan di sanggar tersebut. 

Arie fabian

Helsi Herilinda sampai saat ini masih wara-wiri dilayar televisi kita. Maka dari itu gue memanggil beliau untuk bisa ikutan ngobrol bareng bersama dengan anak sanggar. Host yang gue pilih pada saat itu adalah Ditra. Ditra selain memang pernah belajar di Sanggar, ditra memiliki kepribadian yang menyenangkan dan juga memang smart dalam mengelola pertanyaan. 

Ditra mampu membawa suasana acara sesuai dengan kebutuhan. Kalau gue lihat dari acara ini, Kak Aditya gumay dan sanggar Ananda menjadi sangat penting, makanya host yang gue pilih adalah ditra yang mengerti akan kedua suasana tersebut. Ditra memiliki kedekatan dengan Kak Aditya gumay karena memang secara itu adalah gurunya, dan Ditra sendiri mengerti dengan benar bagaimana suasana di Sanggar Ananda. 

Dengan dua modal itulah, ditra sesuai dengan kriteria yang gue maksdud untuk menjadi host diacara youtube channel dari Sanggar Ananda TV. 




Nah kurang lebih seperti itu yang gue buat. Semua bintang tamu adalah alumni Sanggar yang memang pernah belajar di Sanggar Ananda. 

 

Salam Kreatif,

#ariefabian

Comments