Make Over Tenda Promosi

 

3 Hari yang lalu gue baru aja menyelesaikan make over tenda promosi untuk Teh Gopek. Kalau lo mau lihat hasilnya ada di website Fabian Project nih kawan. Nah ini tenda ceritanya udah usang banget dan dia mau ganti baju, dan dia bertanya sama gue, bisakah ? gue bilang bisa dong, masa Arie Fabian gak bisa. Oke kita bisa melihat before dan afternya dibawah. 

BEFORE

AFTER

Nah lo bisa lihat kan proses before Afternya. Jadi kebayang gak ? itulah yang gue kerjakan. Jadi untuk pengerjaan yang gue lakukan adalah melihat semua sisi tenda. Karena ini pasti ada proses redesign lagi. Tenda yang gue kerjakan kali ini ukuran 3x3 meter dan 6x3 meter. 

Desain tenda ukuran 3x3 Meter

Desain Tenda Ukuran 6x3 Meter

Setelah gue desain maka proses selanjutnya adalah print, Print disini gue menggunakan digital printing dengan bahan Korea 340 Gsm. Nah lanjut, setelah sudah di Print, maka bahan digital printing tadi di Jahit. Setelah dijahit barulah dipasang ke rangka lamanya. 

MAKE OVER TENDA 
MAKE OVER TENDA

Proses pengerjaan untuk 10 Tenda memakan waktu 10 hari. Tingkat kesulitan pada pekerjaan ini ada pada desain dan proses jahitnya.

JAHIT TENDA

Kalau proses menjahitnya tidak sama dengan ukuran rangkanya, maka tenda yang sudah terjahit tidak bisa terpasang. Nah buat Anda yang mau bertanya-tanya seputar ini, silahkan tinggalkan saja di kolom komentar yah gengs . 

Untuk lebih jelasnya lagi tentang pekerjaan gue, silahkan kunjungi saja website kami di Fabian Project. 

Terima kasih sudah membaca blog gue ini. Semoga bisa jadi manfaat buat kalian para pembaca blog gue. Dan terakhir gue ucapkan, salam kreatif. 


#Ariefabian

Comments