Design Both Untuk Wardah

By January 06, 2016 , ,


Dua hari yang lalu gue appoitment dengan Mbak Desi dari Wardah. Dimana akhirnya setelah merencanakan hampir 1 minggu yang lalu, akhirnya bisa bertemu juga. Disana Gue dan team bertemu di salah satu mall dibilangan Jakarta Selatan. 

Gue coba menawarkan ide gue, mulai dari membuat event untuk wardah sampai dengan material supportnya. Dan gue juga pastinya memiliki agenda baru ingin memperkenalkan diri, baik secara personal maupun secara Studio.

Lalu gue berikan ide untuk design both wardah seperti gambar dibawah ini :

Design Both Untuk Wardah
Ada dua model yang gue berikan designnya. Model pertama seperti yang Anda lihat pada gambar diatas. Lalu model yang kedua nanti akan saya berikan visual pada bagian bawah postingan gue ini. Both ini gue design untuk area 8 x 4 meter. Dengan tambahan kaca rias pada bagian tengah both. Karena gue lihat kemarin pada acara porseni, wardah mengeluarkan both mungilnya dengan menggunakan kaca rias juga.

Untuk yang tanpa kaca rias, gue tunjukin dibawah ini :

Design Both untuk Wardah
Design Both untuk Wardah
Design Both untuk Wardah
Perbincangan kami pun berlangsung kurang lebih satu jam setengah. Dimana gue tahu karena jadwalnya mbak Desi ini ingin ke Kota Kasablanca. Takut kena macet, makanya gue selesaikan pembicaraan. Selebihnya bisa dilanjutkan lagi nantinya.

Selain pada cermin, gue juga memberikan perbedaan pada signage diatas both. Bila opsi pertama menggunakan letter, maka untuk yang kedua gue menggunakan akrilik dan visualnya menggunakan cutting sticker.




Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments