Progres Pengerjaan Website

By June 19, 2016 , ,


Perjanjian (MOU) gugur karena Client itu sudah biasa buat gue mah. Dimana gue udah diawal MOU membunyikan dateline pekerjaan selama satu bulan tapi akhirnya molor sampai saat ini karena memang client sibuknya luar biasa. 

Yaitu pekerjaan pembuatan Website yang waktu itu juga udah gue posting pada blog gue ini. Dimana gue masih megang proses pembuatan website untuk management musik. Disini (pada pekerjaan ini) gue juga paham ini adalah sebuah kantor yang baru saja berdiri. Dan mereka pun mulai aware akan pentingnya website untuk usaha pada saat sekarang ini.

Seharusnya ini memang sudah selesai terhitung dari kontrak yang gue lakukan 3 bulan yang lalu. Tapi ada beberapa data yang memang harus menunggu owner dari Perusahaan ini kembali dari luar kota. Dimana memang ownernya sering sekali menyambangi luar kota untuk memantau bisnisnya yang lain.

Untuk ownernya sendiri cukup dibilang sangat baik. karena akhirnya memang gue bisa sering diskusi dengan beliau baik permasalahan Website dia maupun masalah yang lain.

Proses pembuatan Website
Sekarang untuk presentase pekerjaannya sudah hampir masuk di 60%, dimana semua desain sudah disetujui dan tinggal memasukkan materi.

Proses pembatan Website
Untuk Engine gue menggunakan Wordpress yang memang bagian dari permintaan dari Si Perusahaan sendiri. Dengan menggunakan Wordpress maka kedepannya divisi Web dari Perusahaan ini lebih mudah melakukan perawatan dan update pada website yang gue buat. 


Lama pengerjaan ideal untuk pembuatan website seperti ini paling lama banget itu memang 3 bulan. Itu lagi-lagi terkait dengan tek-tok nya kita dengan penyedia informasi data yang akan dipersembahkan kepada audiens-nya.

Kalau target dari gue sendiri sih, serah terima pekerjaan ini seharusnya sebelum lebaran ini sudah clossing. Jadi memang gue udah gak hutang pekerjaan lagi sehabis lebaran.

Mudah-mudahan bisa, doain saya yah ....



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments