MENGATASI PERMASALAHAN TIKTOK TIDAK MEMENUHI SYARAT

 

Saat ini orang semua banyak yang tergila-gila sama aplikasi yang satu ini. Yup, apalagi kalau bukan tiktok. Temen gue punya masalah mau bikin akun di tiktok, dia tidak memenuhi syarat katanya. Mau tau cara ngatasinya, ikuti postingan gue dibawah. 

Nah, sekali lagi gue kasih disclamer, kalau sampai gue nulis di blog gue ini, berarti ini udah gue cobain. Dimana gue awalnya, halah begini aja kok ribet, sini. Gue mulai deh tuh, registrasi dengan nomer handphone, registrasi dengan email sampai-sampai gue bikin akun facebook temen gue dulu, lalu setelah itu gue coba lagi registrasi tiktok ini pakai akun fb yang baru dibikin. 

Setelah gue coba regis pakai akun fb yang baru dibikin, ada notifikasi, kalau akun fb yang baru didaftarin butuh waktu sejam atau 60 menit untuk bisa dijadikan registrasi ke tiktok. Itu persyaratan dari Facebooknya sendiri. Lalu gue tunggu lah selama 1 jam. 

arie fabian

Setelah satu jam gue tunguin, akhirnya gue coba lagi registrasi ke tiktok menggunakan akun FB yang baru sejam yang lalu dibuat. dan hasilnya : 


Dari sinilah naluri membunuh gue langsung muncul. Njiiiiiiir, gak bisa juga, masih dengan pesan yang sama, masih dengan masalah yang sama, sia-sia gue bikin akun fb. Kesel banget nih cuma perkara mau daftar di tiktok doang, jadi begini. 

Gerilya deh gue mencari di browsing masalah ini. Gue coba kejar ke Youtube. Ada petunjuk di Youtube bahwa kalau dengan masalah kayak gini cara ngatasinnya, hapus semua cache di setting > Aplikasi lalu cari tiktok. Nah kalau ketemu, hapus cachenya, hapus storagenya, dan terakhir un-install tiktoknya.Lalu setelah itu instal ulang tiktoknya. 

Gue cobalah petunjuk baru itu. Dan hasilnya masih SAMA !!!!!! bener-bener nih. Gue dikerjain sama tiktok. Gue cari lagi petunjuk yang lainnya. Caranya sama kayak diatas, hapus dulu semua cache dan un-install, lalu bikin email baru, daftar pakai email yang baru. 

Gue coba lagi petunjuk tersebut. Semua petunjuk itu gue lihat dari youtube, Dan sekali lagi gue coba, hasilnya DAMN !!!! masih sama aja. 

Dan akhirnya gue improvisasi, pakai cara gue kali ini. Gue buka tiktok dari PC dan gue coba registrasi disana. Dan hasilnya, BERHASIL ..... 

Nah jadi, kalau lo punya kasus yang sama, saat mendaftar tiktok bermasalah dengan tulisan "maaf sepertinya Anda tidak memenuhi syarat untuk Tiktok .... tetapi terima kasih sudah tertarik !" lo bisa coba pakai cara gue. 

Semoga artikel gue bermanfaat. Salam Kreatif, #ariefabian

Comments