DOKUMENTASI KANAL BEDU

Kali ini gue akan share dokumentasi pekerjaan untuk youtube Channel Kanal Bedu. Pada saat itu gue mengerjakan pada tahun kemarin di 2021 pada bulan ramadhan tepatnya. 

Arie Fabian

Mengerjakan Youtube channel menurut gue sih menyenangkan.Apalagi yang kita kerjakan membuat sebuah program talkshow. Karena pada saat talkshow itu pasti kita akan mengundang bintang tamu, dan dengan begitu, kita bisa mendapatkan koneksi atau lebih tepatnya tambah koneksi. 

Arie Fabian

Arie Fabian

Arie Fabian

Konten yang gue buat waktu itu adalah 30 konten, karena memang untuk sepanjang hari berpuasa pada saat bulan Ramadhan. Hampir ada 15 bintang tamu yang temui, karena memang biasanya 1 bintang tamu akan membuat 2 konten di youtube channelnya Bedu waktu itu.

Arie Fabian

Arie Fabian

Dimata gue, Bedu memiliki kharisma yang memang luar biasa. Banyak bintang tamu yang sangat respect dengan beliau. Mereka sangat senang sekali bisa menjadi bintang tamu di Youtube Channel Kanal bedu milik bedu sendiri.

Arie Fabian

Bukan hanya komedian saja bahkan, komika juga memiliki sifat yang sama respect nya dengan Bedu. Terlihat jelas pada saat diluar kamera, mereka bercanda dan memang terlihat sekali senang dengan bisa ikutan di talkshow Bedu. 

Arie Fabian


Arie Fabian

Untuk acara talkshownya bedu ini gue menggunakan 3 kamera Sony alpha. 2 kamera punya studio gue dan 1 kamera lagi punya bedu. Tipenya memang agak berbeda, tapi pada saat di editing kita bisa samakan warnanya. untuk hasil udah pernah gue tulis nih disini.

Arie Fabian

Arie Fabian

Arie Fabian



Salam Kreatif,

#ariefabian


Comments