Lepaskan sejenak

By November 04, 2015 ,


Sebelum gue kecebur di dunia grafis dan impelementasinya, terlebih dahulu gue cinta sama profesi musisi. Sayangnya gak kesampean aja, tapi itu bukan berarti gue berhenti bermusik, masih dong. 

Tapi kegiatan bermusik itu hanya sesekali jika memang sudah mulai penat didunia grafis. Atau hal kedua yang bisa bikin gue bermusik lagi yah diajak kawan-kawan lama deh. Kali ini gue diajak sama mantan drummer gue dan kawan musik gue dulu, ronald dan heri. Akhirnya kita belaga gila masuk studio dan jreeeeeng, nirvananya keluar deh. 






Oh iya bro and sis, yang ngambil foto ini juga sahabat gue loh, namanya fikrie. Keren yah hasil jepretannya. 






Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments