Pengalaman di Salon Nadine Candrawinata

By July 17, 2016 ,


Membaca berita sekilas melihat Jl. Terogong mengingatkan gue pada waktu sekitar 2 tahun yang lalu, gue dipercaya mengerjakan salonnya Nadine chandrawinata.

Pada saat itu gue sama sekali tidak mengetahui bahwa yang gue kerjakan adalah salonnya Nadine. Setelah terakhir gue disuruh buat untuk X banner nya baru gue sadar ternyata ini memang punya Nadine, but gak ngaruh palingan juga gue cuma ketemu orang kepercayaannya seperti yang sudah - sudah.

Gue dan tim bergerak menuju apartemen didaerah terogong pondok Indah. Sesampainya disana gue  dan team bergerak mulai memasang keperluan promosi untuk luar ruang salon tersebut. Gue disana bertemu dengan mas aga selaku designernya dan mbak dini (teman dari nadine dan merupakan temannya mas aga sendiri).

Yah memang gue bisa dapat project itu melalui mas aga tersebut yang kebetulan merupakan temannya Om boy. Setelah selesai gue memasang cutting sticker untuk kaca bagian luar gue lanjutkan untuk memasangkan sticker oneway bergambar nadine besar sekali.

Sungguh detil mereka memperhatikannya. Pertama kali yang gue lihat adalah ibu dari Nadine Chandrawinata, beliau melihat setiap inchi nya kami memasang sticker - sticker tersebut. Tidak lama kemudian datanglah Nadinenya turun dari mobil bersama kedua adiknya.

Gue pun dikenalkan lewat mas Aga tersebut. Ditengah pemasangan Mas aga memberikan ide "mau foto bareng gak", kata dia. gue takut ditolak mas agak - agak gimana gitu.

Eh ternyata diluar dugaan gue Si Nadine sungguh ramah dan mau ngobrol dengan kita - kita. Kamipun akhirnya berbincang - bincang sekitar dunia creative dengan Nadine dan mas Aga. Setelah itu dia bilang "Hayo, katanya mau foto bareng", kata nadine.

Wah gas lah .. ini mah sudah tidak bisa ditolak lagi. akhirnya team fabian saat itu semuanya mempunyai foto bareng denganya dan kini disimpan didalam facebooknya masing - masing. Sungguh kepuasan yang tak terhingga untuk gue, bukan sekedar itu saja ternyata waktu pemasangan ini sudah mepet besok ingin dipakai untuk Press confrence wah tambah kaget lagi gue, namun memang semua sudah dihitungan gue bahwa pemasangan tersebut memerlukan waktu paling lama 1 hari karena ada cutting sticker yang cukup rumit modelnya.

Akhirnya semua terpasang dengan jelas, terpampanglah disana nama Gluck salon dengan kombinasi cutting sticker warna merah dan dan putih beserta oneway stickernya dengan foto nadine lagi dibawah laut. Mereka pun memuji hasil dari yang kami kerjakan, sayang gue tidak memberikan testimoni book pada saat itu kalau gue berikan bisa ikut dipajang di sini juga pastinya.

Gluck salon itu diambil dari bahasa german yang berarti keberuntungan. Disana merupakan salon gunting rambut dan perawatan beserta berjualan accecories - accesories dari semacam berlian - berlian. Ada boutiqe nya juga lengkap dibuat 3 in 1 sama si Nadine ini.

gue lupa pada saat itu gue mengerjakan tanggal dan bulan apa yang jelas sekitar 2 tahunan yang lalu yang keesokan harinya Nadine Press Confrence di media untuk acara grand Opening Salonnya dia. Ini merupakan pengalaman luar biasa untuk gue.

Yah mengerjakan cutting sticker memang membutuhkan waktu yang sangat panjang dalam pemasangan karena jika pola yang dicutting itu sungguh rumit maka pemasangannya pun semakin rumit. Yang perlu diingat adalah titik 0 dalam memasang pertama tidak boleh meleset. Detail akan Gue jelaskan pada artikel yang lain.



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments