Review Teenage Mutant Ninja Turtles

By August 17, 2016 ,


Satu lagi niy film yang gue suka pada saat gue kecil. Kini kita sama-sama tahu bahwa film ini memang dikeluarkan tahun 2014 silam, dan rencananya akan dikeluarkan seri keduanya pada 2016 ini. 

Yang pertama gue telat nonton film ini karena memang gue dari awal melihat bentuk dari kura-kura ninjanya gak menarik (kalau menurut gue yah). Tapi karena iseng mau nonton daripada nonton film di TV lokal, jadi gue berantakin koleksi CD gue deh. Eh ternyata ada DVD ini, Mutant Ninja Turtle. 


Dan memang benar, sampai selesai gue nonton pun akhirnya gue juga tetep sepakat, kalau karakter dari kura-kura Ninja ini memang kurang anu. Gue lihatnya pada karakter kura-kura ninjanya terlalu Labil, mau dibuat seperti Hi-tech nanggung mau dibuat originalnya pun gak nyampe kayaknya.

Jadi yah gue juga nanggung banget, terus kalau dilihat secara besar, kayaknya sosok karakter kura-kura ninja ini besar sekali. Jadi terlihat berat, terus gak natural, agak aneh.

Gue lupa, 2014 ini booming gak yah, tapi kayaknya memang tidak se-booming Suicide Squad, tapi sekali lagi gue lupa. Yang jelas memang pada saat promo pada tahun 2014 memang gue lihat pada pembuatan karakternya sangat tidak menarik sekali.


Juga begitu dengan karakter dari Splinternya, sinsei dari para kura-kura Ninja ini. Agak aneh, walaupun memang secara kostum sudah disamakan, cuma sepertinya ada yang masih kurang pada character modellingnya.
Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (2016)


Nah, cuplikan diatas itu adalah untuk serie yang kedua, rencananya 2016 ini. Gue ngebayangin kalau karakter ini di re-modelling ulang sama pixar atau warner bross mungkin bisa lebih keren kali yah, Setidaknya adalah hal yang dibongkar ulang adalah karakter dari kura-kura ninjanya dulu.

Fighting dan Action storynya kalau yang sudah gue tonton juga masih kurang asoooooy gitu. Masih banyak yang agak-agak terlalu cepat, terus juga beberapa scene yang memang masih terlalu berlebihan, sama mau coba memasukkan humor yang terselip juga agak jayus. 

Nonton Captain Amerika dengan pengembangannya pada film membuat gue terkesan, karena memang kalau lihat pada komik Captain Amerika itu tidak banyak yang spesial tidak seperti Iron Man. Tapi ketika dibuat versi filmnya tetap menarik untuk ditonton, nah berbeda dengan kura-kura Ninja ini, itu sih kalau menurut gue.

Setidaknya ini adalah serial kartun yang gue ikutin terus pada saat gue kecil, dan sebegitu menariknya pada saat itu (dimasanya) begitu juga dengan Silver Hawk, He man, dan yang lainnya. Tapi begitu diangkat ke layar lebar malah nge-drop banget ngeliatnya.

Menurut lo gimana ?




Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments