Suicide Squad Re-view Ala Gue

By August 13, 2016 ,


Kenapa gue posting suicide Squad pada blog gue selain memang gue seneng dengan DC dan  Marvel, jawabanya cuma satu sob, biar ada muka Margot Robbie pada digambar depan blog gue, he he he. 

Kenapa Margot Robbie (Harley Quinn) dibanding yang lain yang gue inget sehabis film ini, bukan .... jawabannya bukan karena cantik, Tapi aktingnya dia keren banget di film ini dibandingkan dengan dia bermain di film The Legend Of Tarzan. 

Karakter Harley Quinn ini sangat sulit diperankan kalau menurut gue. Kalau memang yang memerankan tidak bisa mendalami karakternya maka akan menjadi biasa saja. Karena memang dari film suicide Squad ini, karakter yang menonjol adalah karakter Harley Quinn ini. 

Gue melihat thriller film ini cukup panjang dari beberapa bulan yang lalu. Kanal sosial media juga cukup banyak yang digunakan untuk promo ini. Tak terkecuali Youtube, yang terus memberikan thriller-nya sampai bikin gue penasaran.

Walau ada Batman sebentar dimenit-menit awal, tapi memang Batman-nya sendiri tidak digunakan untuk sebagai materi dari thriller untuk film ini. Padahal kebanyakan, kalau ini promo Film Indonesia, sudah pasti deh yang dikedepankan Batman-nya walaupun hanya tampil beberapa menit saja pada filmnya nanti. 



Dan yang paling kerennya sampai ada Thriller versi kartunya loh :


Jalan ceritanya lumayanlah buat diikuti, Visual Effect kalau menurut gue malah lebih complicated ini dibandingkan dengan film sebelumnya (Batman Vs Superman). Walaupun ada pertanyaan sedikit, baju yang digunakan oleh Deadshot hampir sama kayaknya deh sama deadpool, atau memang sama-sama dead-nya kali yah.

Tapi apapun itu gue bilang film ini sih keren secara keseluruhan. Lumayanlah buat para penggila visual yang mau mendapatkan Vitamin V (Visual), he he he. Nonton deh mendingan biar ngerasain sendiri.



Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments