Facebook yang mulai mengejar ketinggalan

By June 22, 2017 , ,


Semenjak dikeluarkan massenger oleh facebook yang bisa di instal pada Android dan IOS, maka sekarang gue mulai bisa merasakan manfaatnya. 

Lumayan banyak Facebook menyentuh kehidupan pribadi gue. Mulai dari kita kehilangan nomer telpon kawan kita, maka kita bisa menghubunginya lewat Facebook. Bahkan lebih mudahnya lagi, kita bisa menggunakan aplikasi messenger dari Facebook ini.

Awalnya jujur gue cuma iseng instal aplikasi Messengernya si Facebook ini. Tapi belakangan malah gue sering sekali menggunakan aplikasi ini untuk chat bahkan gue ditelpon dari aplikasi ini. Jadi yang tadinya ingin gue un-install sekarang malah bertahan di Android gue.

Jelas untuk perbedaan dari aplikasi ini kita bisa tidak menampilkan nomer telpon kita. Yang mana ini bisa dibilang aplikasi ini bisa menyimpan identitas kita. Tidak seperti aplikasi chat yang lainnya, yang masih menggunakan Nomer telpon sebagai ID kita. Aplikasi Chat Messenger ini jauh lebih aman.

Hanya saja aplikasi ini tidak sepopuler dari adiknya yaitu Whats app. Kalau bisa dibilang pada saat sekarang, setiap orang hampir pasti menginstall whats app sebagai modal berkomunikasi, tidak demikian dengan chat messenger ini.

Untuk aplikasi ini belum tentu ada disemua handphone. Aplikasi Facebooknya iya bisa jadi sudah hampir dipastikan ada disetiap handphone, tidak dengan messengernya. Sayangnya memang aplikasi Chat FB ini memang tidak sepaket instalasinya, alias harus install terpisah. Kalau saja installernya disatukan pasti orang akan memiliki aplikasi messengernya.

Chat untuk messengernya memang dibuat terpisah oleh Facebook. Ini mungkin dikarenakan facebook membedakan antara aplikasinya sendiri dengan chat nya.

Gue memang orang yang sangat memperhatikan teknologi, karena memang gue senang melihat dampaknya (yang baik tentunya). Teknologi menurut gue sangat bisa kita gunakan untuk kemudahan kita dalam melakukan proses, baik secara komunikasi maupun untuk aspek lainnya,

Tinggal kita tunggu generasi berikutnya dari aplikasi-aplikasi yang akan beredar. Semoga semua terus memberikan manfaat bagi kehidupan kita semua.






Salam Kreatif,
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments