Visual Desain 3D

January 31, 2018


Terus mengembangkan diri, setidaknya itu yang membuat gue selalu menyukai dunia desain. Karena memang cakupan pada dunia desain ini sangatlah luas. 


Setelah selesai main both pameran, gue terus kembangkan diri gue untuk mencapai titik tertentu lagi. Saat ini gue memang sedang terus mengamati seputaran interior desain. Menarik, dan memang sangat menjadi tantangan buat gue. 

Interior Desain, Arie Fabian
Interior Desain, Arie Fabian
Interior Desain, Arie Fabian
Kalau gue fikir-fikir, interior dan pameran hampir mendekati. Hanya saja kebutuhannya memang berbeda. Kalau interior lebih banyak kepada ornament yang berada dirumah, sedangkan pameran lebih banyak main pada ornament promosional. 

Interior Desain, Arie Fabian
Interior Desain, Arie Fabian
Teknik sama-sama menggunakan software 3D. Tapi secara nuansa beda banget. Kalau memang membuat interior untuk rumah kita memang harus bisa dapat nuansa rumahnya, nyaman, dan memang bisa membawa pengaruh yang damai. jauh berbeda dengan desain 3D untuk pameran yang memang harus dibuat semeriah mungkin (bukan berarti norak loh yah). 

Terus menggali, mencari tahu, mengamati, dan gue selalu yakin kalau memang gue harusnya bisa. Sama halnya pada belajar desain yang lainnya. Modalnya perdalam mengamati saja. 




Salam Kreatif, 
Arie fabian

You Might Also Like

0 comments

Like me on Facebook