Visual untuk Sosial Media untuk B Media Digital

Babak narji kayaknya sudah selesai, sekarang gue bangun media sendiri namanya b Media Digital. Dimana urusan visual gue yang pegang sekarang ini. Strategi untuk visual di semua sosial media B Media digital. 

Kalau kemarin bicara gue pegang narji untuk individu, sekarang gue di B Media Digital gue bikin beberapa program. Tapi kali ini gue belum mau ngomong masalah program dulu, gue kali ini mau bicarakan masalah visual untuk sosial medianya si B Media Digital, 

Warna merah memang warna yang dijadikan warna dasar dari B Media Digital ini. Kali ini memang gue mau menggunakan warna merah agar lebih outstand. Gue mau ini memang menyolok mata. Dimana memang ini harus kelihatan ketika orang membukanya.


Bosen menggunakan warna biru ataupun kuning. Biru udah gue pakai untuk fabian project, sedangkan kuning, dulu narjitv gue buat dengan warna dasar kunimg, walaupun logonya biru. Nah sekarang untuk B Media digital ini gue menggunaakn warna merah, begitupun dengan logonya sendiri. 

Logo tetap gue yang mengkonsep, dibantu dengan adik gue yang jago gambar tangan. Dia buatkan sket setengah jadi, maka gue tinggal sempurnakan menjadi satu kesatuan logo. Gue maunya ada bintangnya, tapi jangan kelihatan norak. Maka jadilah seperti diatas. Bintang juga akhirnya gue gunakan untuk elememt design itu sendiri. 

Kalau lo liat pada sosial media Intagramnya, maka lo bisa melihat warna merah memang dominan pada B media digital ini. 

 

Semua kontennya sampai keapada videonya juga gue buat warna merah. IG channelnya adalah BMedia_digital. 

 

Salam Kreatif, 
#ariefabian










No comments:

Post a Comment