Explorasi Inesia ke Tanah Karo

 

Setiap fase yang terjadi dalam perjalanan gue, haruslah lebih seru dan lebih memberikan tantangan buat gue, baik dalam berkarya maupun dalam hal mengerjakan sebuah project Kali ini bersama Inesia, gue eksplorasi tanah karo untuk membuatkan videonya.

Seru banget, disana gue bisa menikmati GUNUNG SINABUNG, dan dibawah gunung Sinabung itu sendiri. Dimana team gue menginterview penduduk sekitar dan sebagainya. 

INESIA

INESIA

Perjalanan kita waktu itu selama 10 hari. Dimana team gue banyak banget mengambil gambar-gambar yang bisa kita share nantinya dalam film pendek. Kalau gue sih berfikir, kayaknya udah mulai deh kita harus mengekplorasi Negeri sendiri. Secara masalah Hutan dan Alam Indonesia ini tidak kalah keren dari Negara-negara lainnya. Kenapa gak kita eksplorasi sendiri, agar kita bisa dokumentasikan sebagai milestone dari titik jaman gue sekarang. Kalau mau lihat gambar yang lainnya bisa langsung aja ke IG nya Inesia visual.

INESIA

Buat teasernya sendiri gue udah siapkan ada beberapa, bisa langsung dilihat dibawah ini : 




Nah, ikuti terus perjalanan gue dan Inesia lainnya, gue akan mencoba terus mengabadikan Indonesia, mencoba mengenalkan kepada kita dan yang lainnya. Salam Kreatif, 

#ariefabian | Fabian project

Comments